Tips Merawat Skuter Vespa Anda

Tips Merawat Skuter Vespa Anda

Tips Merawat Skuter Vespa Anda

Sangat sulit dapat Tips Merawat Skuter Vespa Anda, bukan? Tampilan keren dan stylish yang dibanggakannya berbeda dengan motor lainnya. Ini akan mengambil jalan apa pun yang menantangnya, dan itu akan menghasilkan enam pence. Murah dan bersih, dan tingkat kebisingannya juga tidak buruk.

Sayangnya, Anda akan membayar lebih sedikit untuk servis Vespa scooter Anda daripada untuk mobil Anda. Anda mungkin membayar $35 dolar untuk ganti oli mobil Anda, dan mendekati $80 untuk hal yang sama—menggunakan lebih sedikit oli—pada Vespa Anda.

Tips merawat Skuter Vespa Anda dapat membantu harga motor vespa Anda di tempat yang Anda inginkan, yaitu di dompet Anda di mana Anda dapat membelanjakannya di tempat-tempat menarik yang akan dibawa oleh Vespa Anda.

style="text-align: justify;">Tampaknya tergantung

Pertama dan utama, Anda ingin merawat proses pengecatan Vespa scooter Anda. jika Anda telah mendapatkan Vespa bekas atau jika Anda sudah memilikinya untuk sementara waktu, Anda pasti ingin memberikan hasil akhir yang lebih baik. Ini bersih dengan sebotol lilin premium, beberapa kain lembut, dan sedikit minyak siku. Oh, tentu—jangan abaikan senyawa gosoknya.

  • Sebelum Anda memoles dan memolesnya, cucilah dengan busa. Gunakan handuk yang lembut dan mudah untuk mengeringkannya dengan sangat baik.
  • Tutupi bagian krom dengan selotip untuk melindunginya dari senyawa gosok Anda. Ini kualitas untuk menutupi bagian karet dan plastik juga.
  • Belilah kompon gosok dengan merek yang sangat bagus. jika Anda akan menawarkan Vespa Anda gosok yang luar biasa, Anda harus melakukannya dengan produk terbaik. latih senyawa ke kain lembut lalu gosokkan ke lantai dalam lingkaran berputar-putar. Gesekan yang ditimbulkan oleh puing-puing abrasif di dalam bahan pasti akan memanaskan cat untuk menghilangkan goresan kecil.
  • Setelah kompon gosok terhapus, aplikasikan semir untuk membuat Vespa Anda berkilau. Bersihkan cat tambahan agar tidak menarik kotoran.

Oli, filter, dan lainnya

Vespa Anda tidak hanya memiliki wajah yang cantik. Anda harus mempertahankannya untuk harga motor vespa matic bertahun-tahun darinya.

  • Oli harus diganti setelah 1000 km pertama, setiap 4000 km dan setiap kali ada keinginan untuk overhaul. Anda dapat menggunakan oli sintetik 5W40 atau berkonsultasi dengan pemasok komponen mobil terdekat.
  • Air clear out harus dibongkar dan dibersihkan dengan bensin (BBM) setiap 4000 km. Anda pasti ingin mengeringkannya dengan jet udara. Anda juga harus melakukannya setelah perbaikan apa pun.
  • Dekoking mengacu pada prosedur pembersihan ujung puncak Vespa Anda. Anda ingin membuang endapan kokas dari mesin sebagai bagian dari pelestarian pilihan Anda sekitar setiap 6000 km. Sebuah Vespa berjalan pada mesin -stroke, dan jika Anda tidak menyalakan mesin Anda akan mengalami inefisiensi gas dan sulit memulai. Anda dapat menemukan petunjuk khusus seperti foto di VespaMaintenance.com.
  • Setiap 1000 km, pindahkan sepeda motor Anda dan pastikan semua mur dan baut sudah kencang.
  • Selektor perkakas, tuas rem, speedometer, dan rumah force pinion akan membutuhkan pelumas kira-kira setiap 4000 km atau setelah overhaul yang dominan.
  • Periksa baterai setiap beberapa bulan, karena Anda bergantung pada listriknya untuk menyalakan lampu, klakson, dan tanda belok. Gunakan sikat benang untuk menghilangkan korosi dari terminal baterai. ikuti pelumas hebat seperti WD40 ke kain halus dan bersihkan terminal. jika Anda berencana untuk membersihkan tabung ventilasi atau menambahkan air ke baterai, Anda harus melepaskannya dari wadahnya lebih awal dari yang Anda bayangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.