Uji Ketangguhan Hummer EV GMC 2022

Uji Ketangguhan Hummer EV GMC 2022 >

Uji Ketangguhan Hummer EV GMC 2022

Kolaborasi Antara Hummer Dan GMC

Ketika baterai listrik baru 2022 GMC Hummer GMC EV diluncurkan pada Oktober 2020, dunia off-road terkesiap. Kebangkitan merek Hummer, yang pernah dicintai oleh penggemar off-road di hummer 2021, Alaihi Salam, sub-merek listrik dari GMC, tidak persis seperti yang diharapkan semua orang.

Kemudian spesifikasi dirilis … 1.000 hp, torsi 1.200 lb-ft, diferensial penguncian depan dan belakang, ban 35 inci dengan ruang untuk 37 detik, kemudi belakang, dan jangkauan lebih dari 320 mil.

Di atas kertas, EV Hummer GMC 2022 tampaknya menjadi masalah nyata. Namun, kami semua ingin tahu apakah truk itu bisa memenuhi senama Hummer terbaru -nya di dunia nyata.

Dengan kecepatan yang mengesankan, GMC membawa Hummer EV 2022 dari konsep menjadi kenyataan dalam waktu kurang dari tiga tahun, dengan model produksi pertama diluncurkan pada Desember 2021.

Sekarang, dengan pengiriman yang terjadi setiap hari, GMC mengundang kami untuk melompat ke belakang kemudi dan menggunakan Hummer EV Edition 1 untuk perjalanan cepat melalui beberapa off-road terbaik yang ditawarkan gurun Arizona. Jadi, apakah EV Hummer GMC 2022 memenuhi warisannya? Baca terus untuk mengetahuinya!

Watt Untuk Kebebasan – WTF?

Sebelum kita membahas hal-hal kotor yang paling dipedulikan semua orang, kita diberi waktu sejenak untuk membahas salah satu hal menarik yang lebih besar tentang GMC Hummer EV: Watts To Freedom. Watts To Freedom, atau singkatnya WTF, adalah mode berkendara di mana Hummer EV akan bekerja pada puncaknya.

Saat diaktifkan, suspensi truk diturunkan ke pengaturan terendah, kendaraan dan baterai dikondisikan (dipanaskan atau didinginkan, tergantung keinginan), dan paket efek grafis dan suara yang menyenangkan bekerja untuk tenaga penggerak dan penumpang.

Off-Roading Hummer terbaru

di jalan tol, 2022 GMC Hummer EV luar biasa. Bagaimana mungkin ingin sekarang tidak? Model edisi 1 kami diberi tekanan yang menghasilkan 1.000 hp dan torsi 1,2 ratus lb-kaki.

Hal ini membuat truk sangat singkat, berakselerasi ke kecepatan puncak 106-mph (dibatasi secara elektronik karena ban off-street 35 inci, ternyata) dalam sekejap arloji.

Sihir Off-road Teknologi Berlebihan… alias Power Mode

Mode berkendara yang dapat dipilih bukanlah hal baru di dunia otomotif. Namun, dalam beberapa tahun terakhir ini, alternatif yang dapat dipilih dengan penggunaan yang luar biasa telah menjadi semakin cerdas. GMC Hummer EV 2022 hadir dengan lima mode berkendara: setiap hari, Off-avenue, Terrain, Tow/Haul, dan My Mode yang dapat dikonfigurasi konsumen.

GMC tidak terdiri dari tiga submode (WTF, Crab walk, dan Extract) di dalam nomor hitungan yang sah. 2 mode yang paling kami targetkan adalah Off-road dan Terrain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.