Airbet
Vespa GTS Super Tech 300

Pada zaman sekarang ini, Vespa GTS Super Tech 300 mengeluarkan produk yang sangat modern. Bukan hanya dari tampilannya saja, tetapi dari teknologi yang diberikan juga cukup bagus dan mampu bersaing dengan brand lainnya yang ada di dunia.

Image kendaraan tua sudah mulai memudar. Saat ini sudah banyak terlihat di jalan-jalan kota besar yang memakai Vespa sebagai kendaraan pribadinya. Bodynya yang ramping dan penampilannya yang kece menjadi salah satu alasan banyak orang yang membeli kendaraan roda du aini.

Salah satu produk keluaran Vespa adalah Vespa GTS Super Tech 300. Produk ini diklaim menjadi Vespa paling canggih yang dijual di Indonesia. Walaupun berpenampilan klasik tetapi kendaraan ini banyak dilengkapi dengan fitur canggih.

Di sector lampu yang dimiliki oleh GTS Super Tech 300 sudah memakai LED, hanya sein depan dan belakang saja yang masih memakai bohlam. Sistem keamanan yang ada di skuter matik ini juga sangat canggih dan membuat aman pengendaranya. Pengereman yang ada di notor ini menggunakan rem cakram di bagian depan dan belakang. Tidak lupa juga anti block breaking system (ABS) dual channel.

Selain itu, skuter matic canggih ini juga disematkan anti slip regulation (ASR). Fitur ini bekerja untuk mencegah roda belakang mengalami selip Ketika ditarik gasnya atau biasa disebut dengan traction control.

Fitur lain yang tersemat di Vespa GTS Super Tech 300 ini adalah instrument cluster yang sudah full TFT. Layar yang full TFT ini menyediakan banyak informasi kepada para pengendaranya. Mulai dari speedo meter, Fuel meter, Jam, temperature udara, odo meter, trip A, Konsumsi bahan bakar, konsumsi bahan bakar rata-rata, waktu perjalanan, sisa bahan bakar, serta kecepatan maksimal dan rata-rata.

Semua informasi tersebut bisa dipilih lewat tuas yang ada di sisi kiri stang yang berdekatan dengan klakson. Selain itu, setting pada skuter tersebut bisa mengatur jam , Bahasa, satuan, tema sampai dengan bisa dikoneksikan dengan ponsel.

Fitur baru koneksi motor dengan ponsel menjadi terobosan terbaru yang dikeluarkan oleh Vespa. Untuk menggunakan fitur ini, ponsel kita harus meninstal aplikasi Vespa di Apps Store maupun playstore,

Setelah itu, pemilik motor Vespa GTS Super Tech 300 ini harus login melalui facebook maupun membuat akun baru. Nanti di aplikasi tersebut bisa di pairing antara telpon genggam dengan kendraan lewat Bluetooth.

Setelah terhubung dengan Handphone, berbagai fitur yang dimiliki oleh aplikasi Vespa ini akan muncul di layar instrument cluster. Mislanya seperti navigasi dan jika handphone terhubung dengan intercom di helm, maka bisa menampilkan lagu apa yang sedang diputar saat itu.

Aplikasi ini juga bisa memberikan kita informasi tentang statistic perjalanan kita seperti jarak, waktu, rata-rata kecepatan, konsumsi bahan bakar dan masih banyak yang lainnya. dengan segala kecanggihannya, Vespa GTS Super Tech 300 ini dibandrol dengan harga Rp 153,5 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *